Sang pemasang iklan, Alton Towers, memang baru saja meluncurkan sebuah atraksi baru bernama Nemesis Sub-Terra. Katherine Duckworth, bos perusahaan taman hiburan itu, mengatakan bahwa atraksi ini memang dirancang sebagai atraksi yang paling menyeramkan yang mereka punya. Kejutan lift ini dapat dipakai sebagai alat uji untuk mengetahui seberapa jauh masyarakat Inggris dapat menerima kejutan menyeramkan seperti itu. Jika kamu belum menyadarinya, kejutan ini memang mengandung tiga hal yang menjadi fobia umum masyarakat. Fobia itu yaitu ketinggian, ruangan gelap, dan ruangan sempit serta tertutup (claustrophobia). Jadi jika kamu punya salah satu, dua, atau bahkan (sialnya) tiga fobia itu sekaligus, atraksi ini mungkin cocok untuk menguji seberapa lama jantungmu dapat bertahan. Tapi jangan lupa menulis surat wasiat terlebih dahulu ya.
Sang pemasang iklan, Alton Towers, memang baru saja meluncurkan sebuah atraksi baru bernama Nemesis Sub-Terra. Katherine Duckworth, bos perusahaan taman hiburan itu, mengatakan bahwa atraksi ini memang dirancang sebagai atraksi yang paling menyeramkan yang mereka punya. Kejutan lift ini dapat dipakai sebagai alat uji untuk mengetahui seberapa jauh masyarakat Inggris dapat menerima kejutan menyeramkan seperti itu. Jika kamu belum menyadarinya, kejutan ini memang mengandung tiga hal yang menjadi fobia umum masyarakat. Fobia itu yaitu ketinggian, ruangan gelap, dan ruangan sempit serta tertutup (claustrophobia). Jadi jika kamu punya salah satu, dua, atau bahkan (sialnya) tiga fobia itu sekaligus, atraksi ini mungkin cocok untuk menguji seberapa lama jantungmu dapat bertahan. Tapi jangan lupa menulis surat wasiat terlebih dahulu ya.
Posting Komentar