{getFeatured} $label={recent} $type={featured1} $color={#1abc9c}

10 Tempat yang Aneh dan Misterius di India

India memang dikenal memiliki tempat-tempat yang unik dan misterius. Dibawah ini adalah daftar 10 tempat yang aneh dan misterius yang dikutip dari holydaybirds.com

 

1. Desa Orang Kembar, Kodinhi dan Umri, Allahabad

Sebut saja ini adalah campur tangan ilahi, atau faktor genetis, karena Kodinhi dan Umri diketahui memiliki jumlah orang kembar yang sangat tinggi. Hampir setiap keluarga di desa Kodinhi dan Umri memiliki setidaknya satu pasang kembar yang lebih terasa menyeramkan daripada luar biasa!

 

2. Shani Shignapur, Maharashtra

Dikenal karena tempat ini terkenal memiliki tingkat kejahatan nol, meskipun rumah-rumah dan warung-warung disini tak memiliki pintu. Baru-baru ini, bahkan UCO Bank telah membuka cabangnya disini yang juga tak pernah dikunci.

 

3. Shetpal, Maharashtra

Sebuah tempat yang dikenal untuk ibadah ular, memiliki kebiasaan mengerikan. Setiap rumah disini harus menjaga tempat peristirahatan bagi kobra di langit-langit langit-langit. Ajaibnya adalah bahwa belum ada satupun kasus gigitan ular pernah dilaporkan.

 

4. Kuil Bullet Baba, Bandai Rajasthan

Konon kabarnya Om Singh Rathore menabrakkan motornya (Bullet) ke sebuah pohon dan meninggal. Polisi memindahkan motor tersebut ke kantor mereka. Hari berikutnya, motor itu hilang dari kantor polisi, namun ditemukan lagi di lokasi kecelakaan. Mereka membawanya kembali, dirantai dan mengosongkan tangki bahan bakarnya, tetapi hanya sia-sia karena kejadian tersebut terus terjadi selama berhari-hari. Pada akhirnya, sebuah kuil dibangun di lokasi kecelakaan dengan Bullet Baba dipuja di sana!

 

5. Jatinga, Assam

Tempat ini dikenal memiliki fenomena misterius, yaitu bunuh diri massal burung di mana burung migran datang dengan kecepatan tinggi menabrak pohon dan bangunan selama musim hujan antara bulan September dan Oktober setiap tahun. Dengan kecepatan seperti itu, mereka jatuh dan tewas. Fenomena ini masih menjadi misteri besar bagi para ilmuwan di seluruh dunia.

 

6. Lepakshi, Andhra Pradesh

Kuil ini dikenal memiliki pilar yang berdiri di udara. Anda benar-benar dapat menyisipkan kain atau kertas dibawahnya untuk mengkonfirmasi fenomena langka ini. Aktivitas menyisipkan kain ke bawah pilar juga dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi siapa yang melakukannya.

 

7. Brij Raj Bhavan Palace, Rajasthan

Diketahui dihantui oleh hantu Mayor Burton yang tidak berbahaya. Mayor Burton dibunuh saat pemberontakan India tahun 1857 di hall room bangunan ini. Meskipun tidak berbahaya, namun hantu mayor Burton akan menampar para penjaga yang tidur saat bertugas. Tempat ini sekarang menjadi heritage hotel.

 

8. Pantai Dumas, Gujarat

Tempat ini dikenal memiliki paranormal activity, berjalan-jalan di sepanjang pantai ini dapat membawa orang ke tempat-tempat yang aneh. Bahkan ada insiden wisatawan hilang juga.

 

9. Kuldhara Village

Desa yang ditinggalkan di Rajasthan ini telah dihuni selama 5 abad. Namun di suatu malam, penduduknya tiba-tiba menghilang dan meninggalkan kutukan untuk siapa pun yang tinggal di desa itu akan menemui kematian secara brutal.

 

10. Masjid Jamali-Kamali, New Delhi

Ini adalah makam Sufi, Jamali dan Kamali. Tempat ini dikenal dihantui oleh beberapa jin. Masjid ini ditutup setelah matahari terbenam karena banyak laporan insiden yang tak masuk akal terjadi disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama